2012-07-28

Kata kata Bijak dari kartun Spongebob

 Kau tau nak tubuh mu bukan masalah, tapi hatimu.
Spongebob: jika memiliki banyak teman membuat aku lupa bahwa kau adalah saahabat ku, maka aku lebih memilih untuk tidak memiliki uang sama sekali.
Patrick: Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan.
Patrick: Orang-Orang bodoh akan slalu di pnuhi dengan kebahagiaan di karenakan kebodohan mereka sendiri.
patrick: Aku jelek dan Aku bangga
Patrick: Jika kamu memberitahukan rahasia mu kepada orang lain, maka itu bukan rahasia lagi.
patrick: Pemujaan yg berlebihan itu tidak sehat
Patrick: Teman Adalah kekuatan.
Patrick: Hidup memang tidak adil maka biasakanlah dirimu.
Harus nya kau belajar merangkak dulu nak barulah kau bisa berlari
Spongebob: Ternyata semua yg berkilau itu belum tentu emas
Sudah terkadang apa yg tidak kau bicarakan lebih bernilai dari apa yg kau  bicarakan
squidward: Tidak ada yg memperdulikan nasib buruh selama mereka mendapatkan kepuasan secara instan
Plankton: Mawar itu merah, kenanga itu biru, Nominasi dunia ada padamu
Plankton: Lebih baik merasa di cintai dan di Hianati dari pada tidak pernah di cintai sama sekali
Spongebob: Jika aku harus mati karena kesalahan seorang teman, aku akan ikhlas.
spongebob: Semua adil dalam cinta dan perang
Parick: Kenapa harus ada matahari tenggelam, di saat hari yg sempurna.

Spongebob: Apapun yang mereka bilang kau slalu cantik bagiku
Squidward: kalau aku mau aku bisa saja menang tanpa harus bersusah payah
Spongebob: semua kilauan itu bukanlah emas
Spongebob: Aku membutuhkanmu, kau tau kan kraby patty tidak bisa membalik sendiri
Squidward: bukankah harus mati dulu sebelum menjadi kenangan
Plankton: Jika dia bisa menguntungkan krab, maka dia juga bisa memusnahkan nya.
Squidward: Jika aku tak menginginkan nya dari dalam, lantas apa daya tarik nya di sini?
Spongebob: Aku melakukan ini bukan untukku, tapi untuk mu.
Sandy ceeks: pakaian berpengaruh besar pada pemaikai nya.
Sandy ceeks: Lain kali periksalah dulu orang yg brada di dalam rumah mu, sebelum kau memeriksa orang lain
Patrick: jangan pernah percaya pada jin
Spongebob: Kau boleh mengambil spatulaku, tapi jika kau mengambil harga diriku, saat itulah aku marah.
Mr.Crabs: Sumbangan untuk anak-anak? Memang nya apa yg anak-anak lakukan padaku?
Spongebob: Semua mahkluk hanya hebat dalaam satu hal, tidak ada yg hebat dalam segala hal
Plankton: Hanya orang agresif lah yg dapat menaklukan dunia
Patrick: Orang-orang menghargai orang yg menghargai diri nya sendiri
Mr.Crab: Apa yg tidak membunuh mu dikesempatan pertama biasa nya akan sukses di kesempatan ke dua
Orang berhak mengatur jalur nya sendiri
Spongebob: Bersih tidak akan ada tanpa ada nya kotor, dan kita tidak akan mengenal kotor tanpa ada nya bersih
Squidward: Apakah sebuah badai kecil dapat mengubah kita nenjadi binatang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar